get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Mabuk Usai Pulang Pesta, 5 Pemuda di NTT Pukuli Warga hingga Curi Pisang

Aksi Curi Tabung Gas 3 Kg Seorang Ayah Bawa Anak di Cilincing, Terekam CCTV

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:53 WIB
header img
Aksi pencurian tabung gas 3 kg milik pedagang martabak keliling terekam CCTV di Cilincing (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Aksi pencurian tabung gas 3 kg milik pedagang martabak keliling terekam CCTV di Jalan Pendongkelan, Cilincing, Jakarta Utara. Mirisnya, pelaku beraksi dengan membawa anak kecil. Dari rekaman CCTV, tampak pria itu melihat kesempatan saat gerobak milik pedagang martabak tidak ada yang menjaga. Dia sempat memberi kode kepada anaknya untuk berpindah duduk.

Secara singkat, tabung gas dikuasai dan dibawa pergi.  Salah satu warga setempat Jalu (47) mengatakan wilayah tersebut memang rawan. Kejadian pencurian terjadi Senin (3/10/2022) siang.

"Abang (korban) itu tinggal di Sungai Begog, dia lagi belanja di agen jam 12.00 siang. Tiba-tiba katanya dia gasnya hilang, dia minta tolong ke rumah saya tolong dilihatin rekaman kamera," katanya. Menurut Jalu, warga setempat tidak mengenal bahkan belum pernah melihat pelaku tersebut. Usai mengambil tabung gas, pelaku yang membawa anak kecil langsung kabur dengan sepeda motor. "Kurang tahu saya tuh orang mana pelakunya itu, namanya orang banyak lewat sini, saya kurang tahu orang mana," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terekam CCTV, Ayah Bawa Anak di Cilincing Curi Tabung Gas 3 Kg "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut