get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Karaoke Orange Terbakar, 6 Pemandu Lagu Tewas

Kedatangan Rombongan Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tegal, Di Sambut Isak Tangis

Senin, 08 Mei 2023 | 11:23 WIB
header img
Isak tangis mewarnai kepulangan jenazah korban kecelakaan bus di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah saat sampai di rumah duka Jalan Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel pada Senin (8/5/2023) pagi. (Foto: MPI)

TANGERANG SELATAN, iNewsBelu.id - Sebagian rombongan peserta ziarah religi yang mengalami kecelakaan masuk jurang di objek wisata Guci Tegal, Jawah Tengah tiba di Tangerang Selatan, Senin (8/5/2023) dini hari. Isak tangis keluarga pecah saat menyambut para peziarah

Keluarga merasa haru dan gembira, karena anggota keluarga selamat. Para peziarah yang merupakan rombongan majelis taklim tiba di Jalan Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Rombongan yang pulang ini merupakan peserta yang berada di bus dua. Sementara yang mengalami kecelakaan masuk jurang yakni bus satu. "Peserta dua bus, salah satu bus masuk jurang di sekitar lokasi objek wisata," ujar Didi Sumardi, panitia pelaksana ziarah religi. 

Didi menyebutkan, kecelakaan bermula saat sopir bus satu yang akan berangkat pulang ke Tangerang Selatan memanaskan mesin bus sambil menunggu seluruh penumpang naik. Saat itu, sopir berada di luar bus bersama koordiantor rombongan, tiba-tiba bus meluncur ke bawah dan masuk jurang. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut