get app
inews
Aa Read Next : Kecewa pada Pemerintah, Massa Buruh Bakar Spanduk Bergambar Jokowi

Persiapan Matang, Presiden Jokowi Pastikan KTT ASEAN ke-42 Labuan Bajo NTT Siap Digelar

Minggu, 07 Mei 2023 | 17:47 WIB
header img
Presiden Jokowi memastikan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo sudah siap digelar. (Foto: Antara)

LABUAN BAJO, iNewsBelu.id - Presiden Joko Widodo menyebut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN siap digelar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Presiden, dari hasil pengecekan di lokasi, semua persiapan sudah matang tinggal pelaksanaan.

"Tinggal dua hari lagi, sudah siap, semuanya sudah siap, siap semua. Kami kemarin terakhir sudah (cek), habis Lebaran kami cek. Artinya, ini tinggal pelaksanaan," kata Jokowi di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Minggu (7/5/2023) sore.

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Minggu, pukul 15.32 Wita, dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Setibanya di Bandara Komodo, Jokowi dan Iriana disambut Tarian Tiba Meka yang akan menjadi tarian penyambutan bagi para delegasi KTT ASEAN 2023.

Sebanyak 14 penari yang merupakan gabungan siswi-siswi SMKN 3 Komodo serta beberapa SMA dan SMP di Labuan Bajo membawakan tarian tersebut di hadapan Jokowi dan Iriana.

"Tinggal dua hari lagi, sudah siap, semuanya sudah siap, siap semua. Kami kemarin terakhir sudah (cek), habis Lebaran kami cek. Artinya, ini tinggal pelaksanaan," kata Jokowi di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Minggu sore.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut