get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Tersinggung Diminta Tidur di Luar Kamar, ODGJ Bunuh Diri Bersimbah Darah

Sering Bertengkar dengan Istri Usai Nikah, Pengantin Baru Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Jum'at, 28 April 2023 | 16:51 WIB
header img
Pengantin baru berinisial KH (19) warga Kampung Ketukah Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, Aceh ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Jumat (28/4/2023). (Ist)

GAYO LUWES, iNewsBelu.id  - Pengantin baru berinisial KH (19) warga Kampung Ketukah Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, Aceh ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Jumat (28/4/2023). 

“Korban ini baru menikah sekitar 9 bulan lalu,” tutur Kapospol Blangjerango, Aipda Zen Herman. Aipda Zen mengatakan, menurut keterangan warga sekitar, korban dan istrinya (Zahra) sering terlibat pertengkaran . 

Bahkan sebelum terjadinya dugaan bunuh diri, istri korban sempat mengadu ke bibi korban (Murida) yang tidak jauh dari rumah korban.

Tak berselang lama, bibi korban menuju rumah korban untuk memanggil korban, dengan maksud menyelesaikan masalah pertengkaran keluarga keponakannya itu,” papar Zen. Setelah beberapa kali Murida memanggil-manggil korban, tidak ada jawaban. 

Selanjutnya bibi korban mengecek ke dalam rumah. Alangkah terkejutnya Murida yang mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam Kamar mandi rumah korban. Melihat kejadian itu, Murida langsung melaporkannya kepada suami. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut