get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Meskipun Matahari Terbit dari Barat Tidak Akan Merubah Keputusan Megawati Capreskan Ganjar

Senin, 24 April 2023 | 21:43 WIB
header img
Pengumuman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). Foto/Antara

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024 tidak akan berubah hingga matahari terbit dari barat. Sebab, keputusan ketua umum partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu sudah melalui pertimbangan yang sangat matang. 

“Kalau Ibu Megawati Soekarnoputri sudah ambil keputusan ini tidak akan berubah meskipun matahari terbit dari barat,” kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2023). Hasto menjelaskan keputusan Megawati itu berdasarkan pertimbangan akal budi dan mata hati. 

“Dan setelah menyerap dialog dengan seluruh para tokoh-tokoh nasional termasuk Pak Jokowi, Mas Prananda, Mbak Puan, menyerap aspirasi rakyat kemudian diambil keputusan,” jelasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut