get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Bersimbah Darah 2 Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kandang Anjing

Astaga,Kembali Bertambah Korban Pembunuhan Berantai Dukun Pengganda Uang Capai 11 Orang

Senin, 03 April 2023 | 20:18 WIB
header img
Polisi dan tim SAR saat menggali lokasi korban pembunuhan berantai dukun pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara. Foto: iNews TV/Elis Novit.

BANJARNEGARA, iNewsBelu.id – Jumlah korban pembunuhan Dukun pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara Slamet Tohari tembus 11 orang. Para korban dikubur di kebun milik pelaku.  

Pelaku digelandang polisi guna menunjukkan lokasi para korban dikubur. Saat di kebun milik yang bersangkutan, banyak gundukan tanah berisi mayat para korban.

Kepada polisi, Tohari mengaku telah membunuh lebih dari satu orang. Dengan pengawalan ketat, Tohari dibawa ke area sekeliling kebun. Dia lalu menunjukkan sejumlah gundukan tanah berisi mayat korban. Berbekal pengakuan pelaku, polisi dibantu tim SAR melakukan penggalian tanah. Temuan mengejutkan terungkap saat penggalian di sekitar kebun dalam radius 20 meter. 

Polisi menemukan kerangka manusia dan jasad yang masih setengah utuh dan dimasukan dalam 10 kantong jenazah.  Jenazah rata-rata ditemukan di kedalaman tak lebih dari 1 meter. Bahkan ada satu lubang yang berisi dua jenazah manusia.

Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Bintoro Thio Pratama membenarkan telah melakukan penggalian dan ditemukan adanya korban lain. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut