get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Bersimbah Darah 2 Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kandang Anjing

Tega, Usai R Dibunuh, Korban Mutilasi Sleman Dimasak dengan Panci Kue

Minggu, 16 Juli 2023 | 22:31 WIB
header img
Polda DIY mengamankan barang bukti perabotan yang berkaitan dengan aksi mutilasi kedua pelaku terhadap R warga Pangkalpinang. Foto/MPI/Erfan Erlin

SLEMAN, iNewsBelu.id  - Polda DIY berhasil mengamankan dua orang pelaku mutilasi sadis di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. 

Terduga pelaku yang diamankan adalah pria inisial W, warga Magelangdan RD merupakan wargaJakarta. Diretur Reserse UmumPolda DIY K ombes Pol FX Endriardi mengatakan, antara pelaku dan korban ternyata saling mengenal. 

Sehingga bisa dikatakan jika antara korban dengan pelaku adalah teman karib. Namun, kedua pelaku bukan teman kuliah sehingga bukan mahasiswa. Pekerjaan masing-masing pelaku sebagai pembuat kue dan juga salah satu di antaranya bekerja di sebuah tempat kuliner.

”Jadi mereka saling mengenal. Mereka berteman,” kata FX Endriardi, Minggu (17/7/2023).

Penangkapan keduanya dilakukan pada Jumat 15 Juli 2023 di wilayah Jawa Barat tanpa perlawanan. Kemudian petugas membawa keduanya ke Mapolda DIY melalui perjalanan jalur darat.”Jadi tadi malam baru sampai. 

Terus kita periksa,” ungkapnya Dia mengakui kasus ini lumayan rumit sehingga masih perlu waktu untuk mengungkap motif terjadinya kasus mutilasi tersebut. Dia memang mengakui sampai saat ini belum terungkap motif dari aksi mutilasi ini.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut