get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp670 Juta Kades Wailebe Flores Timur NTT Ditetapkan Jadi Tersangka

Kabar Gembira Pelajar Flores Timur NTT Dapat Beasiswa Dari Unika Atma Jaya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:20 WIB
header img
Unika Atma Jaya menyediakan beasiswa untuk pelajar dari Flores Timur sebagai bagian membangun SDM berkualitas di seluruh Indonesia. Foto/Unika Atma Jaya.

Selain itu berbagai program beasiswa juga disediakan kepada putra dan putri Flores Timur yang hadir di acara Goes to Nusa tenggara Timur: Searching for Future Leader itu. Baik beasiswa potongan SPP, maupun beasiswa penuh (full) pendidikan, dan berbagai program beasiswa lainnya.

“Harapannya di masa depan, kerja sama ini dapat semakin meluas ke seluruh daerah-daerah lainnya,” harap dekan.

Uskup Larantuka, Mgr Fransiskus Kopong Kung, Pr dalam sambutannya juga mengharapkan kerja sama yang berkelanjutan dengan Unika Atma Jaya dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi yang berkualitas. Program beasiswa yang diberikan oleh Unika Atma Jaya, katanya, akan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi Larantuka untuk mendapatkan pendidikan yang baik. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini dihadiri oleh berbagai SMA di Larantuka, di antaranya yaitu SMA Fransiskus Asisi, SMAK St. Darius, SMAK Frateran Podor, dan SMAN 1 Larantuka. Untuk kegiatan selanjutnya juga akan melibatkan banyak SMA lainnya di daerah Waiwerang dan Lewoleba.

Nantinya para penerima beasiswa dapat menyesuaikan dengan minat dan bakat mereka saat memilih program studi. Program yang dikembangkan ini dikhususkan untuk putra-putri di Flores Timur. Harapannya agar dapat kembali dan mengembangkan wilayah asal mereka.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut