get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp670 Juta Kades Wailebe Flores Timur NTT Ditetapkan Jadi Tersangka

Kabar Gembira Pelajar Flores Timur NTT Dapat Beasiswa Dari Unika Atma Jaya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:20 WIB
header img
Unika Atma Jaya menyediakan beasiswa untuk pelajar dari Flores Timur sebagai bagian membangun SDM berkualitas di seluruh Indonesia. Foto/Unika Atma Jaya.

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya memberikan beasiswa kepada 50 pelajar di Flores Timur untuk bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Mereka diharapkan menjadi para pemimpin masa depan dari Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Unika Atma Jaya melakukan kunjungan ke Larantuka hingga Jumat 3 Maret 2023 untuk melakukan sosialisasi program perkuliahan serta pemberian beasiswa untuk melanjutkan studi di Unika Atma Jaya. Acara itu sekaligus test on the spot ke beberapa sekolah di wilayah Larantuka, Waiwerang, dan Lewoleba.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya Irenius Dwinanto Bimo menjelaskan, sebagai perguruan tinggi yang memiliki beragam keunggulan pihaknya kini membuka kesempatan bagi putra dan putri Flores Timur untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi yang berkualitas.

“Kami sebagai perguruan tinggi juga ingin berkontribusi untuk membangun kualitas sumber daya manusia di Indonesia,” ungkap Irenius Dwinanto Bimo, melalui siaran pers, Selasa (28/2/2023). Dia juga menyampaikan, kerja sama ini merupakan awal kerja sama dengan menggandeng Keuskupan di wilayah timur. Kunjungan ke Larantuka ini menjadi bagian dari tanda dibukanya kerja sama antara Unika Atma Jaya dengan Keuskupan Larantuka. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut