get app
inews
Aa Read Next : Protes Perang di Gaza Tentara AS Bakar Diri dekat Kedubes Israel

5 Anak Jadi Yatim Piatu di Malam Natal, setelah Ayah Habisi Nyawa Ibu Lalu Bunuh Diri

Rabu, 29 Desember 2021 | 18:21 WIB
header img
Lima bocah di Texas mendadak menjadi yatim piatu saat malam Natal. (Foto: Ilustrasi/Ist)

AUSTIN, iNews.id – Lima anak jadi yatim piatu di malam Natal, setelah ayah mereka menghabisi nyawa ibu mereka, lalu bunuh diri. Kelima anak itu ditemukan di rumah bersama jasad kedua orang tua mereka. 

Korban bernama Maria Gonzales (42) ditemukan tewas bersama dengan suaminya, Arsenio—yang ternyata mengakhiri hidup sendiri dengan satu tembakan peluru di kepalanya. Maria ditemukan tak bernyawa dengan trauma benda tumpul pada tubuhnya, di rumah mereka yang terletak di Texas, Amerika Serikat.

Lima anak dari pasangan itu, yang berusia tujuh hingga 16 tahun, ditemukan di dalam rumah dalam keadaan tanpa terluka. Kantor Sheriff County Harris, Texas, menyatakan bahwa anak-anak itu tidak menyaksikan apa yang terjadi dengan ayah ibu mereka. 

Menurut laporan The Independent, pasangan itu sebelumnya sempat menghadiri acara Natal keluarga pada sore hari. Peristiwa pembunuhan dan bunuh diri itu terjadi setelah mereka sampai di rumah.

Sebuah senjata api ditemukan di tempat kejadian perkara. Untuk saat ini anak-anak mereka telah dibawa ke layanan perlindungan anak di daerah itu, yakni Child Protective Services (CPS). Menurut rencana, kelima anak bakal diserahkan kepada anggota keluarga mereka yang lain.

“Saat ini, kami sedang bekerja sama dengan CPS dan kami akan membiarkan mereka menentukan kepada siapa mereka akan dibebaskan, mungkin anggota keluarga,” kata polisi setempat, Sersan Greg Pinkins, kepada media lokal, dikutip kembali Mirror, hari ini. 

“Kami akan melanjutkan proses investigasi di sini (tempat kejadian) dan berbicara kepada anggota keluarga yang kemungkinan hadir saat acara perayaan Natal tersebut untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan latar belakang dari peristiwa ini atau tidak,” ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut