get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Sadis! Diduga Disuntik Mati oleh Seorang Mantri Kades di Serang Tewas

Senin, 13 Maret 2023 | 12:10 WIB
header img
Kepala Desa (Kades) Curunggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, tewas usai dituntik oleh seorang mantri yang bekerja di RSUD Banten, pada Minggu (12/3/2023). Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi

SERANG, iNewsBelu.id  - Kematian Kepala Desa (Kades) Curunggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, membuat heboh. Pasalnya, Kades bernama Salamunasir tersebut, diduga tewas usai disuntik mati oleh seorang mantri yang bekerja di RSUD Banten. Baca Juga

Kades tersebut tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Dari pengakuan salah satu keluarga korban, Tedi Sumantri, pelaku sempat menusukan jarum suntik berisi cairan ke punggung korban, pada Minggu (12/3/2023).

Tim forensik dari RSUD Banten, dan Satreskrim Polresta Serang Kota, langsung melakukan autopsi terhadap jenazah korban, Senin (13/3/2023) dini hari. Langkah ini dilakukan, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Tedi menyebutkan, saat kejadian pelaku mendatangi rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Mendapati korban tidak berada di rumah, pelaku meminta istri korban untuk menelepon korban agar pulang ke rumah untuk membicarakan sesuatu. 

Saat pelaku dan korban bertemu di rumah korban, keduanya sempat terlibat cekcok. Hingga akhirnya terjadi penusukan jarum suntik oleh pelaku ke punggung korban. Di dalam alat suntik tersebut, diketahui terdapat cairan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut