get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

Suasana Penuh Haru, Momen Moeldoko Tabur Bunga di Pusara Sang Istri

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:15 WIB
header img
Kepala KSP Moeldoko menaburkan bunga di pusara sang istri Koesni Harningsih yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (12/3/2023). (Foto: MPI/Riyan Rizki Rhosali)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (12/3/2023). 

Momen penuh haru menyelimuti suasana pemakaman, termasuk bagi Moeldoko. Berdasarkan pantauan di lokasi, prosesi pemakaman almarhumah Koesni melalui upacara militer. Setelah itu, ada prosesi tabur bunga yang diwakili oleh pihak keluarga.

Terlihat Moeldoko melakukan proses penutupan liang lahat hingga tabur bunga seorang diri. Setelah itu, dia juga dengan tegar membacakan ucapan perpisahan untuk almarhumah istrinya. 

“Tanggal 24 September 1985 istri saya mulai mendampingi saya selama tugas, mendedikasikan hidupnya untuk prajurit-prajurit saya dan istrinya,” kata Moeldoko di TMP Bahagia Tangsel, Minggu (12/3/2023). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut