get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Uskup Emeritus MGR Anton Pain Ratu SVD Tutup Usia

Memberi dari Kekurangan WKRI Atambua Bagikan Bingkisan Sembako bagi Korban Longsor

Minggu, 05 Maret 2023 | 19:42 WIB
header img
WKRI Keuskupan Atambua menyapa warga yang terdampak bencana tanah longsor di Paroki Nualain, Desa Henes dan Lakmaras, (Sabtu, 4/3/2023). Foto ist.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Peduli dengan sesama yang berkekurangan, Organisasi Gerejani yang terhimpun dalam Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Keuskupan Atambua menyapa warga yang terdampak bencana tanah longsor di Paroki Nualain, Desa Henes dan Lakmaras, (Sabtu, 4/3/2023).

Bantuan berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) ini diserahkan di lokasi bencana dan diterima langsung oleh para korban bencana alam.

Agustina Asa  Salah satu anggota WKRI Keuskupan Atambua, yang hadir dalam kegiatan sosial ini sangat tersentuh karena warga terkena musibah longsor berurai air mata saat menerima bantuan dan berbagi ceritera.

Dirinya juga menambahkan  jika korban bencana longsor sangat terpukul karena musibah ini yang mengakibatkan kerusakan tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya.

"WKRI Keuskupan Atambua hadir dan memberi bantuan berupa sembako untuk sedikit meringankan beban hidup karena musibah ini. Para korban meneteskan air mata karena kehilangan tempat tinggal. Sangat menyedihkan dan ini butuh perhatian kita untuk membantu," ungkap Agustina.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut