get app
inews
Aa Read Next : Dampingi Presiden Jokowi Dalam Perayaan Natal Nasional, Ini Ungkapan Menko Polhukam Mahfud MD

Rayakan Natal di Lapas Salemba, Jhon Kei Siap Tinggalkan Kehidupan Kelam

Selasa, 27 Desember 2022 | 06:52 WIB
header img
John Kei merayakan Natal bersama keluarga di Lapas Salemba, Jakarta (foto: MPI/Irfan Maulana)

JAKARTA, iNewsBelu.id - John Refra alias John Kei? Pria yang dikenal sebagai preman sangar ini kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat. 

Kasus penyerangan di Green Lake City, Tangerang dan Duri Kosambi, Jakarta Barat pada Juni 2020 lalu membuat John Kei divonis 15 tahun penjara oleh hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Mei 2021 lalu.

Meski berada di lapas, John Kei senang masih bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga. Perayaan Natal di lapas, Senin (26/12/2022), juga dilakukan bersama warga binaan lainnya. John Kei sempat diminta mewakili warga binaan naik ke atas panggung menyalakan lilin tradisi Natal. Lilin itu kemudian dia berikan kepada cucu pertamanya.

"Sangat luar biasa dan warga binaan sangat antusias dengan kegiatan Natal bersama ini dan kebetulan anak saya dan cucu pertama dan istri pun ada di sini, itu sangat luar biasa sekali, jadi Natal ini membawa damai untuk kita semua," ujarnya.

Pentolan Angkatan Muda Kei (AMKEI) ini berkomitmen meninggalkan kehidupan kelamnya di masa lalu. John ingin melakukan berbagai kebaikan dan menebar manfaat untuk banyak orang. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut