get app
inews
Aa Read Next : Goooolll Egy Maulana, Garuda Unggul 1-0 Atas Vietnam

Ada Apa? Twitter Blokir Link Piala Dunia 2022 dari Facebook, TikTok, dan Instagram

Senin, 19 Desember 2022 | 13:29 WIB
header img
Home Telco Twitter Blokir Link Piala Dunia 2022 dari Facebook, TikTok, dan Instagram Tangguh Yudha Senin, 19 Desember 2022 - 12:39 WIB views: 46 Lionel Messi membawa Argentina Juara Dunia 2022. FOTO/ IST

DOHA, iNewsBelu.id - Akun Twitter akan blokir link Piala Dunia 2022 dari media sosial lain seperti TikTok, Facebook, dan Instagram yang beredar di platformnya.

Buntutnya, pengguna Twitter juga tidak dapat lagi menggunakan bio mereka untuk memuat profil media sosial lainnya. Selain itu, perusahaan akan mulai membatasi penggunaan agregator pihak ketiga seperti Linktree dan Link.bio di platform. 

Sebagai catatan, Twitter memperingatkan bahwa pengguna yang mencoba mengabaikan kebijakan baru menggunakan cara teknis. Seperti penyelubungan URL atau metode yang kurang canggih akan dianggap melanggar kebijakan, melansir dari Engadget, Senin (19/12/2022).

"Kami menyadari bahwa platform media sosial tertentu memberikan pengalaman alternatif untuk Twitter, dan memungkinkan pengguna memposting konten ke Twitter dari platform ini. Secara umum, segala jenis cross-posting ke platform kami tidak melanggar kebijakan ini, bahkan dari situs terlarang yang tercantum di atas," kata perusahaan. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut