get app
inews
Aa Read Next : Ribut Gegara Ekonomi, Suami di Jember Tega Aniaya Istri hingga Tewas

Sadis, Gara-gara Password Facebook, Suami Tikam Istri hingga Tewas

Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:52 WIB
header img
Petugas dan warga mengevakuasi mayat perempuan tewas ditikam suami di Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumsel, Sabtu (10/6/2023). (Foto: Widori)

OKU, iNewsBelu.id - Mauludin (40) seorang suami di Sekarjaya Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumsel tikam istrinya Siti Rahma (35) berulang kali hingga tewas. Peristiwa berdarah dan menggemparkan warga ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (10/6/2023).

Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengatakan, berdasarkan asil olah TKP dan keterangan para saksi menyebutkan kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB diduga berawal dari kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain. 

Sebelum penikaman, pelaku meminta user name dan password akun facebook milik korban. Namun korban tidak memberikan yang membuat pelaku emosi dan melakukan penusukan secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

"Setelah melakukan penusukan pelaku meninggalkan kamar tidur mau melarikan diri dan diikuti korban sambil menahankan rasa sakit dan akhirnya terjatuh di ruang tamu belakang pintu depan rumah," ujar AKP Budhi, Sabtu (10/6/2023).

Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebanyak empat tusukan dan rusuk sebelah kanan satu tusukan sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

"Kita masih mendalami kasus ini, namun berdasarkan keterangan dari saksi yakni anak pelaku dan korban, bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah sering ribut. Pelaku menduga korban telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain," katanya.

Ketua RT 07 RW 03 RS Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Herman Sawiran menyebutkan, korban dan terduga pelaku termasuk warganya yang jarang bermasyarakat. Selain itu, pelaku sering tidak berada di rumah lantaran bermalam di kebun.

 "Suami korban memang jarang pulang satu minggu sekali atau lebih baru pulang ke rumah," kata Herman.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut