get app
inews
Aa Read Next : Brutal Oknum TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Tega Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Keperegok Selundupkan 3 Dus Petasan dan Obat- Obatan, 2 Warga Raihat Ditangkap Satgas Pamtas RI-RDTL

Senin, 28 November 2022 | 23:14 WIB
header img
Hendak selundupkan barang secara ielgal ke wilayah Timor Leste, dua warga raihat di tangkap aparat TNI. foto iNewsTV/ Evan Pay.

"Sesuai dengan tugas TNI maka pada pukul 20.00  WIT Personil dari TNI satgas pamtas RI RDTL sedang melakukan patroli sesuai dengan tugas pokok TNI dan ketiak sampai di saluran irigasi didapatkan nya dua orang warga yang sedang berjalan sambil menggendong dus, dan ketiaka di periksa ternyata yang dibawa itu merupakan benda ilegal," Katanya.

Dansatgas juga menambahkan setelah diperiksa dan karena membawa barang - barang ilegal maka kedua pelaku bersama dengan barang bukti diamankan dan dibawa ke mako satgas pamtas ri-rdtl, untuk dimintai keterangan dan nantinya kedua pelaku bersama barang bukti ini akan kita serahkan ke pihak berwajib yaitu kepolisian untuk selanjutnya di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

" Saat di tanyai terkait dengan perbuatan mereka dalam menyelundupkan barang- barang secara ilegal ini keduanya hanya bisa diam dan tidak bisa berkata - kata, dan setelah melakukan pemeriksaan keduanya pelaku ini akhirnya diamankan oleh petugas kita dan rencananya esok kita akan melakukan peyerahan pelaku beserta barang bukti ke pihak kepolisian polres Belu," Ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut