get app
inews
Aa Read Next : Brutal Oknum TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Tega Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Keperegok Selundupkan 3 Dus Petasan dan Obat- Obatan, 2 Warga Raihat Ditangkap Satgas Pamtas RI-RDTL

Senin, 28 November 2022 | 23:14 WIB
header img
Hendak selundupkan barang secara ielgal ke wilayah Timor Leste, dua warga raihat di tangkap aparat TNI. foto iNewsTV/ Evan Pay.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Kedapatan menyelundupkan tiga dus petasan dan dua tas obat - obatan dua pelaku warga  Dusun Lesuaben Desa Maumutin, Kecamatan  Raihat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, ditangkap aparat TNI dari satuan pengamanan perbatasan( Satgas Pamtas) RI -RDTL Pos Turiskain.

Adapunk kedua pelaku tersebut bernama  (JS  37 Tahun  Petani  Kewarga Negaraan  Dusun Lesuaben Desa Maumutin Kec Raihat  (JA)  22 Tahun  Warga Dusun Lesuaben Desa Maumutin Kec Raihat

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Letkol Yudhi Yahya kepada iNews.id menjelaskan kronologis kejadian bermula  Pada pukul 20.00 wita saat para personil yang bertugas di pos Turiskain melakukan patroli sepanjang perbatasan yang diguga sering dilalui oleh para penyelundup sekitar 30 menit berjalan dan tepat di Irigasi sungai jarak dua KM  para personil  melihat dua orang pelintas batas sedang menggendong barang iligal dari arah Jalan setapak yang menuju ke Irigasi Sungai dan akan menyeberang ke Timor Leste saat diperiksa ternyata kedua warga ini membawa barang - barang ilegal.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut