Memalukan Anggota Kopassus Mengamuk di Tempat Karaoke, 5 Orang Terluka

Tim Okezone, Okezone
.
Rabu, 23 November 2022 | 17:35 WIB
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsBelu.id - Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum kopasus di tempat karaoke di Boyolali, Jawa Tengah. Viral video di media sosial dalam tayangan berdurasi 1 menit 42 detik memperlihatkan pengunjung karaoke yang diduga oknum Kopassus TNI AD memukuli beberapa petugas Pondok Asri (PA) Karaoke.

Akibatnya, lima orang terluka usai dipukuli oknum yang mengamuk itu. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi

Dalam tayangan rekaman CCTV terlihat, beberapa pria berkaos hitam berbicara dengan pegawai karaoke yang mengenakan baju berwarna merah dan hitam. Tiba-tiba, pria berkaos hitam tampak marah dan memukul kaca pembatas meja. Tak selesai, aksi pemukulan terhadap petugas karaoke juga terjadi di tempat resepsionis.

Pemukulan dilakukan oleh beberapa pria berbadan tegap yang diduga anggota. Terlihat pria berkaos hitam lengan pendek membawa helm dan menghantamkannya kepada petugas karaoke. Selain itu, beberapa pria lainnya juga ikut memukuli dan menendang pegawai tersebut.

“Kami dari P.A Resto & Family Karaoke mau melaporkan,telah terjadi kekerasan dan penganiayaan dari oknum TNI & sipil,”tulis akun @Pa Karaoke dikutip, Rabu (23/11/2022).

“Salah satunya dari anggota Kopassus Grup 2 Kartasura berinisial F & anggota sipil berinisial I, B, O, B yang terjadi pada hari Senin,”sambung akun itu.

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin telah menerima aduan dan laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan tersebut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini