get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Kesal Bocah 5 Tahun Tewas Ditabrak Warga Bakar 2 Truk dan 1 Rumah Warga

Sabtu, 12 November 2022 | 21:51 WIB
header img
Truk dan alat berat yang dibakar massa saat kericuhan di Dogiyai, Papua usai terjadi kecelakaan. (Foto : Ist)

Dalam peristiwa ini, sopir truk berinisial KM dan seorang korban pembacokan oleh massa berhasil dievakuasi ke Mapolres Dogiyai.

“Informasi terkahir yang kami diterima, ada satu korban lagi yang terkena bacok, namun anggota masih berusaha untuk mengevakuasi korban,” katanya.

Kamal mengimbau masyarakat di Kabupaten Dogiyai untuk tidak terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas. Dia meminta masyarakat menyerahkan kasus tersebut ke polisi. 

“Kami harap masyarakat tidak terprovokasi. Serahkan kasus kecelakaan ini kepada polisi dan diselesaikan sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Saat ini, situasi kamtibmas di Dogiyai kembali kondusif. Anggota gabungan telah membubarkan massa. “Personel gabungan Polres Dogiyai, TNI, Brimob Yon C dan Satgas Damai Cartenz masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi kejadian,” kata Kamal.

Artikel ini telah tayang di papua.iNews.id dengan judul " Kericuhan Guncang Dogiyai usai Bocah 5 Tahun Tewas Ditabrak, 2 Truk dan 1 Rumah Dibakar "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut