get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Bersihkan Sampah Tukang Sapu di Mokokerto Tewas Ditabrak Mobil Listrik Dokter Cantik

Senin, 26 Februari 2024 | 22:31 WIB
header img
Mobil listrik yang dikemudikan dokter cantik menabrak tukang sapu hingga tewas di Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto, Senin (26/2/2024) petang. (Foto: iNews/Ihya Ulumuddin)

MOJOKERTO, iNewsBelu.id - Mobil listrik yang dikemudikan dokter cantik di Mojokerto, Jawa Timur, menabrak seorang tukang sapu hingga tewas. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto, Senin (26/2/2024) petang.  

Kerasnya benturan membuat mobil ringsek di bagian depan. Tak hanya itu, pengemudi mobil juga luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hasil identifikasi polisi, pengemudi diketahui bernama Deasy Alda Kusaldi (42) warga Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Sementara korban bernama Khoirul Anam (40) Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg. Informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan bermula saat mobil listrik melaju dari jalan alun-alun Kota Mojokerto menuju ke arah timur. Saat sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan langsung menabrak tukang sapu jalan yang sedang membersihkan sampah. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut