get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Akhirnya Terungkap KPU Benarkan Ada Alat di Balik Baju Gibran saat Debat

HUT Perindo, Presiden Jokowi Kembali Ingatkan Parpol Jangan Sembrono Pilih Capres-Cawapres 2024

Selasa, 08 November 2022 | 05:32 WIB
header img
Presiden Jokowi bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022). (Foto Setpres).

Presiden juga berpesan agar partai-partai politik mempertimbangkan waktu yang tepat dalam mengumumkan capres dan cawapres. Presiden meminta parpol menjaga situasi kondusif politik, terutama di tengah keadaan global yang tidak menentu. 

"Pemilunya sudah tinggal Februari 2024, awal loh berarti, tinggal setahun praktis, iya kan? Tetapi menjaga kondusivitas politik, karena tidak terdukung oleh keadaan global itu yang harus kita tahu semuanya, hati-hati. Keadaan ini tidak sedang normal-normal saja," katanya. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketum PPP Mardiono dan sejumlah sekretaris jenderal partai politik.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jokowi Kembali Ingatkan Parpol Jangan Sembrono Pilih Capres-Cawapres 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/jokowi-kembali-ingatkan-parpol-jangan-sembrono-pilih-capres-cawapres-2024/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut