get app
inews
Aa
Read Next : Kenakan Atribut Anak-Anak Diajak Kampanye Prabowo-Gibran di Semarang

Dampak Kesaksian Susi Sebagai ART Ferdy Sambo Kini 2 Anaknya Takut Keluar Rumah dan Tak Mau Sekolah

Rabu, 02 November 2022 | 22:50 WIB
header img
Suami Susi, ART Ferdy Sambo, Kujaeni Tamsil bersama dua anaknya berharap ibunya, Susi segera pulang ke rumah. Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono

WONOSOBO, iNewsBelu.id  - Akibat kesaksian Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo dalam persidangan mengejutkan semua pihak, tak terkecuali suami dan anak-anaknya di Wonosobo , Jawa Tengah, juga terkejut. Bahkan, anak-anak Susi saat ini sampai takut keluar rumah dan tidak mau bersekolah. 

Mereka pun berharap ibunya tidak tersangkut hukum dan kembali berkumpul bersama keluarganya di Wonosobo. Diketahui, suami dan anak anak Susi, ART Ferdy Sambo yang kemarin menjadi saksi di persidangan, tinggal di Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo.

Kedua putri Susi yakni Putri (7) dan adiknya Ningrum (6) merasa sangat kangen dengan ibunya. Pasalnya, terakhir kali bertemu saat Susi pulang ke rumah setahun yang lalu.

Pascasidang kemarin, dua anak putri mengaku takut keluar rumah dan tidak mau bersekolah. Susi menjadi tulang punggung keluarga dan menjadi ART di keluarga Ferdy Sambo, kondisi ekonomi membuatnya harus meninggalkan rumah untuk bekerja. “Kami berharap ibu segera pulang ke rumah,” tutur anak-anak Susi.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut