get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Atribut Anak-Anak Diajak Kampanye Prabowo-Gibran di Semarang

Miris! Inilah Daftar 23 Korban Luka Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, Sebagian Besar Anak-Anak

Kamis, 01 September 2022 | 12:55 WIB
header img
Kecelakaan maut truk kontainer yang menabrak halte bus depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi mengakibatkan 23 korban luka. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Kecelakaan maut truk kontainer yang menabrak halte bus depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi mengakibatkan 23 korban luka. Mereka dilarikan ke dua rumah sakit di Kota Bekasi yaitu Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. 

Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Pol Hengky menjelaskan pihaknya telah mengonfirmasi 23 orang terluka dari kejadian yang menewaskan 10 orang tersebut. 

"Ada 23 yang luka-luka. Empat di RSUD dan yang 19 ada di Rumah Sakit Ananda. Nanti kita cek lagi apakah yang lukanya yang ringan bisa dikembalikan," ujar Hengky ditemui di RSUD Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).  

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Kota Bekasi, Kusnanto menjelaskan jajarannya saat ini sedang melakukan observasi untuk korban luka-luka tersebut. 

"Korban luka-luka terdiri atas luka ringan dan luka sedang, saat ini kami sedang lakukan observasi guna menindaklanjuti kondisi luka tersebut," ucap Kusnanto kepada wartawan.  

Kusnanto menegaskan tidak ada korban luka yang saat ini dalam kondisi kritis.  "Alhamdulillah untuk yang luka-luka tidak ada yang sampai kritis kondisinya," tutur Kusnanto.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut