get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Terbarak kereta 11 Penumpang Minibus Tewas 4 Luka Berat

Pecah Ban dan Terbalik Hingga Masuk Jurang 3 Tewas 7 Luka-Luka

Rabu, 01 Februari 2023 | 21:22 WIB
header img
Mobil Toyota Kijang SGX Taft Nopol AD 1481 LL yang mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 474. 500 Jalur A, tepatnya di Desa Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali. Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsBelu.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo KM 474. 500 Jalur A, tepatnya di Desa Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali. Kecelakaan mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.  

Kecelakaan tunggal yang terjadi Selasa (31/1/2023) sore sekitar pukul 16.00 WIB, melibatkan mobil Toyota Kijang SGX Taft Nopol AD 1481 LL. 

Mobil yang dikemudikan Sandiyo, berjalan dari arah Barat Ke timur atau Semarang-Solo. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami pecah ban bagian belakang kiri. Mobil lalu oleng dan terbalik masuk parit.  

“Tiga orang meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Pandan Arang. Sedangkan Korban yang selamat dibawa ke RSU Hidayah Boyolali,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu (1/2/2023).

Identitas para penumpang mobil yang mengalami kecelakaan antara lain Arifin Zaenal, Maryuni, Nurrohmi, Rohana, Isna, Anjani, Adit, Yoyok serta dua balita yang belum diketahui identitasnya.  “Proses evakuasi berjalan lancar. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pecah ban,” ucapnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut