get app
inews
Aa Read Next : Dilarang Pose Foto, Komitmen Polri Netral di Pemilu 2024

Miris, Nikahi Banyak Wanita Kapolri Copot Kapolres Muara Enim

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:44 WIB
header img
Kapolres Muara Enim (Foto: Ist)

MUARA ENIM, iNewsBelu.id  - Masih ingat viralnya di media sosial sebuah video yang menceritakan tentang hubungan rumah tangga Kapolres Muara Enim, Sumsel, AKBP Aris Rusdiyanto. Perwira polisi itu disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya.

Nah kali ini tersebar video bukti bahwa AKBP Aris Rusdiyanto dicopot sebagai kapolres Muara Enim, dan dalam chat tersebut terlihat kata-kata dari Aris Rusdiyanto, yang mengatakan ia telah di copot, sadis, dan ini lagi kemas-kemas sambil menunggu TR turun.
Dan informasi yang beredar bahwa Kapolres Muara Enim dimutasi telah dibenarkan oleh Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumsel AKBP Erlangga,

“Ya benar, dari Kapolri,” katanya, Kamis, (27/10/2022).

Dikatakan Erlangga mutasi tersebut tercantum dalam Surat Telegram ST/2356/X/Kep/2022 dari Kapolri tertanggal 26 Oktober 2022.

Dalam surat telegram itu menyebutkan AKBP Aris Rusdiyanto dimutasikan sebagai Perwira Menengah Pelayanan Masyarakat Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Sedangkan, jabatan Kapolres Muara Enim selanjutnya ditempati oleh AKBP Andi Supriadi, semula selaku Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan Polda Sumsel.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut