get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Ada Apa Ya, Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar?

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:10 WIB
header img
Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar? "

JAKARTA, iNewsBelu.id - Pasca publik dihebokan dengan kasus KDRT kedua Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan publik usai kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. 

Usut punya usut, kasus tersebut diduga berdampak pada bisnis mereka, salah satunya kanal YouTube Leslar Entertainment. Belum lama ini, salah satu kru Leslar Entertainment, Bagas Garnita,  mengunggah momen resign-nya dari YouTube milik Lesti dan Billar itu. Hal itu diposting Bagas melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak buat pak bos Rizky Billar dan ibu bos, Lesti Kejora. Pelajaran kerja yang luar biasa selama 11 bulan,” kata Bagas, seperti dikutip pada Jumat (28/10/2022). Di potret tersebut, Bagas tampak foto bersama pra kru Leslar Entertainment lainnya. Sosok Rizky Billar dan Lesti pun juga tampak di tengah-tengah foto mereka.

Sayangnya, Bagas tak menceritakan alasan dirinya hengkang sebagai saah satu pengurus kanal YouTube pasangan tersebut. Meski begitu, dia mengaku senang karena bisa mendapat pengalaman berharga saat bekerja dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai juga di lain waktu,” kata dia.

Momen salah satu kru Leslar Entertainment mengundurkan diri itu sontak banjir komentar netizen. Banyak yang bertanya-tanya, bahkan menduga bila kanal YouTube Lesti-Billar akan bubar. “Ini kenapa? Bubar apa gimana?,” kata akun @iis***.
 

“Mau bubar kah Leslar Entertainment-nya?,” kata akun @lina****. Sementara itu, menurut pantauan MNC Portal Indonesia, kanal YouTube Leslar Entertainment terakhir aktif pada tiga minggu yang lalu. Video terakhirnya itu memperlihatkan kegiatan Rizky Billar dan Lesti yang sedang asyik mencicipi makanan di restoran Sky Lounge, Jakarta.

Sejak kasus KDRT itu mencuat ke publik, kanal YouTube itu seolah berhenti mengunggah tayangan video.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/kru-lesti-kejora-dan-rizky-billar-di-leslar-entertainment-pamit-netizen-mau-bubar/2.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut