get app
inews
Aa Read Next : Ada Apa Ya, Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar?

Kembali ke Pelukan Suami, Lesti Kejora Sampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:24 WIB
header img
Pedangdut Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf atas kasus yang menimpa keluarganya meresahkan masyarakat Indonesia. (Foto: Selvianus Kopong)

JAKARTA, iNewsBelu.id- Kembali kepelukan suami pedangdut Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ini setelah prahara rumah tangganya menjadi sorotan publik.  

"Untuk masyarakat Indonesia Dede (Lesti) mengucapkan permohonan maaf, atas apa yang sudah terjadi. Musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. Tapi, Insya Allah keputusan ini, keputusan yang terbaik Insya Allah untuk keluarga kami," ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam.

Pedangdut bernama asli Lestiani mengungkapkan peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi dirinya bersama suami Rizky Billar. Dia berharap menjadi pribadi yang lebih baik, tanpa adanya kejadian tersebut kembali. 

"Ini pembelajaran bagi kami berdua ke depan, mohon maaf untuk masyarakat atas musibah keluarga saya. Mohon doanya, mudah-mudahan ke depan menjadi orang yang lebih baik," kata Lesti yang kini kembali kepangkuan suaminya.

Senada dengan sang istri, Rizky Billar berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Bahkan, dia berterima kasih kepada istrinya telah memberikan kesempatan memperbaiki permasalahan prahara rumah tangga mereka.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut