get app
inews
Aa Read Next : Ada Apa Ya, Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Leslar Entertainment Pamit, Netizen: Mau Bubar?

Kembali ke Pelukan Suami, Lesti Kejora Sampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:24 WIB
header img
Pedangdut Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf atas kasus yang menimpa keluarganya meresahkan masyarakat Indonesia. (Foto: Selvianus Kopong)

"Pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali," ujarnya. 

"Memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," katanya. Seperti diketahui, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat, setelah Lesti melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu 28 September lalu. Polisi pun bergerak cepat guna mengungkap kasus tersebut.. 

Alhasil pada Kamis 13 Oktober lalu, penyidik menetapkan status Rizky Billar menjadi tersangka. Namun, di hari yang sama Lesti mencabut laporan yang membuat sebagian masyarakat kecewa atas keputusan tersebut.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kembali ke Pangkuan Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/kembali-ke-pangkuan-rizky-billar-lesti-kejora-minta-maaf-kepada-masyarakat-indonesia/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut