get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Woow, Inilah Deretan 5 Artis Cantik Asal Nusa Tenggara Timur, Nomor 3 Terkenal di Negeri Kangguru

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 17:16 WIB
header img
Artis cantik asal Nusa Tenggara Timur salah satunya Jessica Mauboy. (Foto : Instagram/Jessica Mauboy)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Siapa sangka jika NTT juga memiliki yang populer karena beragam prestasinya. Kebanyakan dari mereka merupakan penyanyi, model, aktris dan juga ada Putri Kecantikan Indonesia.  

Banyak para selebriti Tanah Air yang merupakan perantau dari luar Jakarta. Tidak hanya berkarier di Jakarta. Salah satu artis asal NTT ini bahkan ada yang namanya terkenal hingga negeri Kangguru. Lantas siapa sajakah artis tersebut? 

Deretan 5 Artis Cantik asal Nusa Tenggara Timur

1. Marion Jola

 Marion Jola penyanyi profesional jebolan Indonesian Idol season 9. Dia dikenal karena suaranya yang seksi dan parasnya yang cantik.

Penyanyi 22 tahun ini lahir dan besar di Kupang, NTT. Berbagai single dan album telah dia keluarkan, antaranya hasil kolaborasi dengan penyanyi ternama, seperti Rayi Putra, Rizky Febian, Danilla Riyadi dan Ramengvr. Penyanyi Inggris Liam Payne bahkan mengundangnya ke sebuah showcase bertajuk 'Here's to the Future'. Tak berhenti sampai di situ, dia bahkan berhasil menyabet berbagai penghargaan ternama, antara lain Billboard Indonesia Music Awards 2020 dan South Korean Mnet Asian Music Award (MAMA) 2018.

2. Karina Nadila 

Artis cantik asal Nusa Tenggara Timur ini mungkin tidak banyak diketahui orang asal daerahnya. Karina Nadila merupakan aktris yang mengawali karier dengan kerap kali tampil di sejumlah sinteron, film dan FTV.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut