get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Mabuk Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung hingga Terluka

Miris, Ibu di Makasar Tega Jual Anak Gadis ke Pria Hidung Belang Melalui Aplikasi MiChat

Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:03 WIB
header img
Video Viral Ibu di Makassar Dikeroyok lalu Rambut Digunting (Foto: Tangkapan Layar)

MAKASSAR, iNewsBelu.id - Sungguh tragis seorang Ibu diduga tega menjual anak gadisnya yang masih duduk dibangku Sekolah melalui aplikasi michat kepada pria hidung belang. Akibat perbuatan nya ibu ini dikeroyok warga hingga digunting rambutnya. Kejadian ini terjadi di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari video amatir yang diterima iNews, aksi pengeroyokan ini didominasi emak-emak. Tampak korban duduk sambil rambutnya dijambak. Sementara emak-emak lainnya terlihat memegangi gunting siap memotong rambut korban.

Dalam video tersebut terdengar korban berteriak menangis. Emak-emak itu bahkan menarik kaus yang dikenakan korban. Kanitreskrim Polsek Tallo, Iptu Armin Nurdin membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Dia menjelaskan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada hari Minggu (23/10/2022).

Armin menjelaskan, aksi pengeroyokan ini berawal dari chat korban dengan seorang laki-laki di aplikasi MiChat.  "Pemicu kejadian tersebut itu adanya kesalahpahaman. Korban ini punya anak gadis SMP dan di HP (korban) ada aplikasi MiChat terus ada laki-laki chat. Nah terjadilah transaksi antara orang tua (korban) dengan si laki-laki itu. Tapi si Anak itu enggak tahu," ucap Armin, Rabu (26/10/2022).
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut