get app
inews
Aa Read Next : Sepakat Gabung AS Roma, Lukaku Dijemput Langsung Presiden Klub Pakai Jet Pribadi

Tampil Beringas Juventus Si Nyonya Tua, Libas Empoli 4 Gol Tanpa Balas

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:22 WIB
header img
Juventus perkasa ketika berhadapan dengan Empoli pada giornata ke-11 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (21/10/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca

TURIN, iNewsBelu.id - Tampil beringas Juventus mampu berikan keperkasaan  ketika berhadapan dengan Empoli pada giornata ke-11 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (21/10/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang telak 4-0. Juventus mampu tampil beringas sejak laga dimulai. 

Buktinya mereka langsung memimpin pada menit kedelapan. Moise Kean berhasil mencetak gol dengan sepakannya, memaksimalkan umpan kiriman Filip Kostic.

Tertinggal, Empoli berusaha mengejar. Peluang kemudian didapat pada menit ke-18. Hanya saja, serangan Razvan Marin masih bisa ditahan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Tuan rumah lalu berusaha untuk menggandakan keunggulan. Mereka nyaris melakukannya pada menit ke-24. Namun, tendangan voli Manuel Locatelli masih belum menemui sasaran.

Tak mau kalah, Empoli nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Mereka melancarkan serangan yang bertubi-tubi ke pertahanan Juventus. Sayang, upaya mereka belum membuahkan hasil. Juventus kemudian menyerang balik. Walau demikian, sejumlah upaya yang mereka ciptakan masih belum membuahkan hasil, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut