Logo Network
Network

Juventus Vs Bologna: Menang Telak, Si Nyonya Tua Akhiri Paceklik

Andhika Khoirul Huda
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 07:10 WIB
Juventus Vs Bologna: Menang Telak, Si Nyonya Tua Akhiri Paceklik
Juventus menang telak atas Bologna pada giornata ke-8 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN, iNewsBelu.id – Juventus menang 3-0 atas Bologna pada giornata ke-8 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua memutus rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga domestik.

 Juventus langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan. Mereka nyaris unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat Manuel Locatelli, tetapi tendangan jarak jauhnya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Empat menit berselang, Arkadiusz Milik menebar ancaman di lini pertahanan Bologna. Sayangnya, sepakan yang dilesatkannya dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Lukasz Skorupski.

Pada menit 14 dan 18, tim besutan Massimiliano Allegri itu mendapatkan dua peluang berbahaya lewat tandukan Weston McKennie yang menyambar umpang silang Filip Kostic. Namun, kedua sundulannya itu mengarah tepat ke pelukan Skorupski.

Terus menekan, akhirnya serangan Bianconeri membuahkan hasil pada menit 24 lewat Kostic. Pemain asal Serbia itu menuntaskan serangan balik cepat yang dilancarkan timnya dengan tendangan mendatar yang merobek jala tim tamu usai memanfaatkan umpan terobosan Dusan Vlahovic. Enam menit kemudian, tim tuan rumah nyaris unggul 2-0 via Milik. Akan tetapi, tandukan mantan pemain Ajax Amsterdam itu yang menyambar bola lambung dari Alex Sandro lagi-lagi bisa ditepis oleh Skorupski.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini