get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Kemunculan Video Yosua 3 Menit Patahkan Skenario Tembak Menembak Ferdy Sambo Ancam Anak Buahnya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:06 WIB
header img
Rekaman CCTV Brigadir Yosua/tangkapan layar

JAKARTA, iNewBelu.id  – Akhirnya terungkap secara terang benderang dalam surat dakwaan perusakan CCTV oleh Geng Ferdy Sambo  Brigjen Hendra Kurniawan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU)  . Awalnya, anak buah Ferdy Sambo terkejut saat Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat muncul dalam dalam rekaman CCTV selama 3 menit.
 

Kemunculan Brigadir J mematahkan skenario Ferdy Sambo bahwa terjadi tembak-menembak Yosua dengan Bharada E di rumas dinas mantan Kadiv Propam tersebut di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan juga merilis peristiwa kematian Brigadir Yosua akibat tembak menembak dengan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo.

Jaksa menyebut pada Selasa, 12 Juli 2022, Ferdy Sambo gelisah karena takut peristiwa penembakan terhadap Brigadir Yosua terbongkar ke publik.

Ferdy Sambo lalu meminta Kompol Chuck Putranto melihat isi rekaman dan menghapusnya. Selanjutnya, Chuck menghubungi Kompol Baiquni Wibowo untuk menyalin dan melihat isi DVR CCTV Kompleks Duren Tiga.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut