get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Terbarak kereta 11 Penumpang Minibus Tewas 4 Luka Berat

Miris! Ditabrak Anak Kandung Anggota TNI Bersama Istri Tewas di Balikpapan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan, foto iNews.id

BALIKPAPAN, iNewsBelu.id  - Pasangan suami istri ( pasutri ) yang juga anggota TNI Angkatan Darat (AD) di Balikpapan tewas usai ditabrak anaknya sendiri, berinisial AG (15). 

Diduga sang anak salah menginjak rem hingga mobil yang dikemudikan menabrak orang tuanya yang saat itu mengendarai motor di depannya. Kecelakaan maut itu sempat terekam video amatir warga di kawasan Jalan Mulawarman, Batakan Balikpapan Utara, Senin sore (17/10/2022).

Polisi dari Satlantas Polresta Balikpapan hingga Selasa siang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Pomdam VI Mulawarman, terkait kecelakaan maut yang melibatkan pasangan suami istri, Peltu Kris dan istrinya serta anaknya berinisial AG yang masih berusia 15 tahun.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani menerangkan, kejadian bermula saat AG yang mengemudikan mobil innova dengan nomor polisi KT 1242 LW berjalan beriringan di belakang kendaraan kedua orang tuanya yang menaiki sepeda motor vario dengan KT 6537 HF, dari arah Bandara Sams Sepinggan menuju Dodikjur di Kawasan Manggar. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut