Logo Network
Network

Waduh! Wacana Reshuffle, Kemungkinan Semua Menteri Nasdem Diganti

Achmad Al Fiqri
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:53 WIB
Waduh! Wacana Reshuffle, Kemungkinan Semua Menteri Nasdem Diganti
Direktur Eksekutif SUDRA Fadhli Harahap menilai wacana reshuffle kabinet cukup terbuka pasca Partai Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Wacana reshuffle kabinet cukup terbuka pasca partai Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024. Namun, kecil kemungkinan semua menteri asal Nasdem yang akan diganti dalam satu waktu. Hal ini disampikan oleh  Direktur Eksekutif Sudut Demokrasi Riset dan Analisis (SUDRA) Fadhli Harahap.

 "Kemungkinan, Jokowi akan memilih opsi lain seperti merotasi menteri ke posisi lain," ujar Fadhli saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (18/10/2022).

Menurutnya, salah satu menteri dari Nasdem yang cukup serius menjadi perhatian yakni Menkominfo Jhonny G Plate. Apalagi, kinerjanya mendapat sorotan tajam publik akhir-akhir ini, khususnya soal kebocoran data pribadi. Fadhli merasa reshuffle kabinet perlu dilakukan dengan melihat aspek menteri yang dapat diajak kerja sama. Apalagi, saat ini telah memasuki tahun politik. 
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini