get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ricuh Arakan Jenazah Lukas Enembe, Kepala Pj Gubernur Papua Bocor Kena Lemparan Batu

Setelah 6 Jam Diperiksa Tim Dokter Singapura Begini Hasilnya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 23:38 WIB
header img
Dokter pribadi Gubernur Papua, Lukas Enembe, Anto Mote memberikan keterangan kepada wartawan usai pemeriksaan kesehatan Lukas, Rabu (12/10/2022). Foto: iNewsTV/Omega Batkorumbawa

JAYAPURA. NewsBelu.id  - Berlangsung selama enam jam Tim dokter dari Singapura telah memeriksa kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe di kediaman pribadinya, mulai dari pemeriksaan jantung hingga diabetes. Pemeriksaan kesehatan orang nomor satu di Papua itu berlansung sekitar 6 jam lamanya, yang mulai dilakukan pukul 11.00 hingga 16.00 sore WIT.


Hasilnya, dari serangkaian pemeriksaan dan terapi yang dilakukan oleh tim dokter pribadi gubernur dari Singapura, menemukan kelemahan pada ekstrabitas gerak dan suara atau bicara sehingga tersangka Lukas Enembe dianjurkan untuk melakukan MRI.

Dokter pribadi Gubernur Papua, Lukas Enembe, Anto Mote menyampaikan, untuk melakukan MRI harus menunggu persetujuan massa pendukung dan keputusan keluarga lantaran yang bersangkutan tidak bisa seenaknya keluar dari kediaman pribadinya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut