get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Mabuk Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung hingga Terluka

Sadis! Gara- Gara HP Dipinjam Ibunya, Pria Ini Tega Pukul dan Ludahi Wajah Ibu Kandung

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:13 WIB
header img
Riski, pelaku pemukulan terhadap ibu kandung di Muara Enim. (Foto: Ist)

MUAR AENIM, iNewsBelu.id - Sungguh sadis hanya karena HP nya di pinjam sang ibu,  Riski Anderiansyah (20), warga alan Lematang Desa Lubuk Ampelas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Tega memukul dan meludahi ibu kandungnya, Marlina.  Riski tega memukul menggunakan besi dan meludahi wajah perempuan yang telah melahirkannya itu hanya karena handphone

Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Tony Saputra mengatakan, peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap ibu kandungnya tersebut dipicu hanya karena masalah sepele. "Masalahnya sangat sepele, cuma gara-gara handphone tersangka yang sedang dipinjam oleh korban. Karena tidak sabar akhirnya tersangka tega menganiaya korban," ujar AKP Tony, Selasa (11/10/2022).

Kejadian berawal saat korban yang baru bangun tidur menanyakan keberadaan ponselnya. Korban menjawab bahwa ponsel tersangka ada padanya. "Tersangka ini baru bangun tidur dan berulang kali bertanya di mana ponselnya. Karena sudah empat kali bertanya dan ponselnya belum dikembalikan membuat tersangka emosi," katanya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut