get app
inews
Aa Read Next : Gugatan di PTUN Segera Disidangkan, PDIP Minta KPU Tunda Umumkan Hasil Pilpres 2024

Sindir Nasdem ? Sekjen PDIP Sebut Ada Warna Biru Lepas dari Pemerintahan Jokowi

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:34 WIB
header img
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyinggung ada warna biru yang lepas dari pemerintahan Jokowi saat ini. (Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta)

Perihal pencapresan untuk Pilpres 2024, Hasto mengungkapkan belum ada penjelasan secara mendetail terkait hal tersebut. "Soal pencapresan juga dibahas soal Pemilu 2024. Karena mana ada pertemuan tidak membahas hal yang penting dan strategis.

Tapi nanti ada momentum yang tepat untuk menyampaikan itu. Karena konteks saat ini skala prioritas adalah bagaimana perekonomian rakyat kita genjot agar kita bisa keluar dari tekanan ekonomi global," tutur Hasto Kristiyanto.  

Sebagaimana diketahui insiden Hotel Yamato merupakan peristiwa perobekan warna biru pada bendera Belanda yang berkibar di Hotel Yamato pada tanggal 19 September 1945 yang didahului oleh gagalnya perundingan antara Soedirman dan WVC Ploegman untuk menurunkan bendera Belanda.  Sedangkan baru-baru ini

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang memiliki warna bendera dan seragam parpol berwarna biru, pada 3 Oktober 2022 lalu mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem untuk Pilpres 2024.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sekjen PDIP Sebut Ada Warna Biru Lepas dari Pemerintahan Jokowi, Sindir Nasdem? "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut