get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Sadis! Oknum Pejabat Pemprov NTT Diduga KDRT Istri hingga Tewas, Polisi Kumpulkan Bukti

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:38 WIB
header img
Polresta Kupang Kota masih kumpulkan bukti terkait oknum pejabat Pemprov NTT yang dituding KDRT istri hingga meninggal dunia. (Foto: Ilustrasi iNews.id)

KUPANG, iNewsBelu.id - Tim penyidik Polresta Kupang Kota masih mengumpulkan bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga meninggal dunia. Kasus itu diduga melibatkan pejabat Pemprov NTT

“Tim penyidik masih lakukan pemeriksaan terhadap dua saksi ahli yang sebelumnya pernah dimintai keterangan soal kasus ini dan bukti lain untuk bisa kembali melimpahkan kasus ini ke Kejari Kota Kupang,” kata Kapolresta Kupang Kota Kombes Rishian Krisna B di Kupang, Jumat (7/10/2022)

Hal ini disampaikan berkaitan dengan kasus KDRT yang diduga melibatkan Plt Karo Umum Setda NTT Erikh Benydikta Mella. Berkas perkaranya sudah ditangani oleh tim penyidik Polresta Kupang Kota selama sembilan tahun. Korbannya adalah istrinya sendiri, Linda Brand, yang meninggal diduga kuat akibat dianiaya oleh Erikh Benyditya Mella.

Sebelumnya pada 29 September 2022 lalu, tim penyidik dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang mengembalikan berkas perkara kasus KDRT tersebut akibat masih ada berkas perkara yang lengkap. Mantan Kabid Humas Polda NTT itu mengatakan saat ini tim penyidik Polresta Kupang Kota masih terus berusaha melengkapi berkas yang diminta oleh kejaksaan.

Namun dia enggan menyampaikan berkas apa saja yang masih kurang dan dimintai oleh tim penyidik dari Kejari Kupang. Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada meninggalnya istri Erikh Benyditya Mella bernama Linda Brand itu terjadi pada 2013 silam dan hingga kini masih berproses di Polresta Kupang Kota.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut