Logo Network
Network

Terungkap, Ini Identitas Ibu Anak di Kupang yang Ditemukan Tewas di Lubang Galian Pipa

Eman Suni
.
Sabtu, 27 November 2021 | 06:25 WIB
Terungkap, Ini Identitas Ibu Anak di Kupang yang Ditemukan Tewas di Lubang Galian Pipa
Suasana di Kamar jenasah Rumah sakit Bhayangkara Kupang.

KUPANG, iNews.id - Polisi akhirnya dapat mengidentifikasi mayat ibu dan anak yang ditemukan dalam lubang galian pipa di kawasan Kisbaki Mautapen, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mayat keduanya ditemukan terbungkus kantong kresek sejak 30 Oktober lalu.


Usai teridentifikasi, kedua jenazah langsung diserahkan kepada keluarga. Polisi terus menyelidiki untuk mengungkap pelaku pembunuhan kejiad tersebut.


Identitas kedua korban yakni Astri Manafe (30) dan Hati Lael Maccabee yang masih berusia setahu. Selama kurang lebih sebulah, jenazah keduanya tersimpan di dalam lemari pendingin RS Bhayangkaran usai menjalani autopsi.


Ayah dan ibu korban tak kuasa menahan tangis melihat jasad putri dan cucunya itu. Ayah korban Saul Manafe mengatakan, keduanya sebelum menghilang dijemput sahabatnya pada 27 Agustus.


"Tolong cepat ungkap secepatnya pak polisi ini dua nyawa. Pelaku segara ditemukan tolong, kita enggak tahu siapa dia," ucap Saul, Jumat (26/11/2021).


Sementara itu, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna mengatakan pelaku pembunuhan belum bisa diungkap. Polisi memang sudah mencurigai seseorang, namun petugas di lapangan sedang mengumpukan bukti.


"Kami akan mengungkap lebih dalam lagi siapa pelaku pembunuhan ini," ucap Rishian Krisna.


Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan 24 saksi untuk mengungkap kasus penemuan mayat ibu dan anak diduga korban pembunuhan tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini