Logo Network
Network

Sungguh Memalukan! Mobil Dinas Bupati Mati Pajak

Nanang Fahrurozi
.
Selasa, 27 September 2022 | 10:56 WIB
Sungguh Memalukan! Mobil Dinas Bupati Mati Pajak
Ratusan kendaraan milik Pemkab Merangin, Jambi mulai dari kendaraan roda dua maupun empat ditemukan mati pajak. Foto: Istimewa

MERANGIN, iNewsBelu.id  - Kendaraan dinas Bupati Merangin bernomor polisi BH 1 F. Beserta ratusan kendaraan milik Pemkab Merangin , Jambi mulai dari kendaraan roda dua maupun empat ditemukan mati pajak. Mirisnya lagi, beberapa kendaraan tersebut milik pejabat teras Merangin.

Informasi yang dihimpun dari data tahun 2021 yakni sebanyak 1.559 kendaraan pelat merah tidak mendaftar ulang atau membayar pajak, namun terhitung tahun 2022 ini sudah ada sebanyak 401 kendaraan yang mendaftar ulang kendaraannya.

Hal itu juga dibenarkan Kasi Pelayanan Penata Usahaan UPT Samsat Merangin, Isro Handayani. Dia mengatakan, data ini diberikan oleh pihak provinsi per tahun. 

“Data yang diberikan provinsi tahun 2021 lalu ada 1.559 kendaraan plat merah yang mati pajak, dan pada tahun 2022 ini tercatat ada 401 kendaraan yang sudah bayar pajak sehingga masih ada 1.100 lebih yang belum membayar pajak,” bebernya.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini