get app
inews
Aa Read Next : Sadis ! Ayah ini Tega Cekik Anak Kandungnya hingga Tewas

Batal Terima Uang Damai Rp200 Juta Gadis di Merangin Tewas Minum Racun Potas

Jum'at, 29 September 2023 | 16:25 WIB
header img
Ilustrasi gadis di Merangin tewas diduga meminum racun untuk menggugurkan kandungan. (Foto: Ist)

MERANGIN, iNewsBelu.id – Kasus kematian gadis berinisial SF (21) sebulan lalu mendadak menghebohkan warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi. Hal ini setelah terungkap penyebab korban meninggal dunia diduga akibat meminum racun potas untuk menggugurkan kandungan

Informasi dirangkum iNews, awalnya korban dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia pada Minggu (13/8/2023). Jenazah lalu dibawa keluarga untuk dikebumikan dan kasusnya coba ditutupi serapat mungkin pihak keluarga pacar korban.

Kabar yang berembus, keluarga diduga pelaku dan korban sudah bertemu dan bahkan sepakat ingin berdamai dengan kompensasi uang Rp200 juta. Namun hal itu gagal dilakukan hingga permasalahan ini tercium polisi. Bukan tanpa alasan, kasus ini sebelumnya sempat tak terendus dan mulai heboh setelah keluarga korban curiga dan membuka handphone anak mereka. Dalam HP tersebut ditemukan isi percakapan antara korban dan pacarnya untuk menggugurkan kandungan.

Terkait hal ini, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto mengatakan pihaknya sudah mulai melakukan penyelidikan. "Dari beberapa bukti yang kami kumpulkan, salah satunya bukti percakapan antara korban dan diduga pacarnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut