get app
inews
Aa Read Next : Museum Naskah Proklamasi Untuk Kegiatan Politik, Ini Reaksi Pengamat Pendidikan

Program Kartu Indonesia Pintar Kebijakan Strategis Jokowi Dinilai Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kamis, 22 September 2022 | 16:27 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memberi perhatian penuh untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan Tanah Air. (Ist)

“Komunikasi ini perlu kita tingkatkan, agar betul-betul pemerintah juga berkontribusi sesuai kemampuan dan kewenangannya dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di daerah,” ujar Jamil di Universitas Sulawesi Barat, Majene. 

Lebih lanjut dia menyebut hadirnya KIP di tengah-tengah masyarakat membawa dampak positif nyata. Khususnya dirasakan langsung oleh masyarakat kurang mampu.

“Karena KIP ini merupakan salah satu kebijakan pemerintah, keberpihakkan pemerintah terhadap mahasiswa yang punya kompetensi akademik baik tapi punya keterbatasan ekonomi,” pungkas Jamil.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 22 September 2022 - 15:27 WIB oleh Bima Setiyadi dengan judul "Kebijakan Strategis Jokowi Dinilai Tngkatkan Kualitas Pendidikan". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/892239/174/kebijakan-strategis-jokowi-dinilai-tngkatkan-kualitas-pendidikan-1663834163

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut