get app
inews
Aa Read Next : Geger, Video Call Sex Mirip Sekda Rohil dengan Wanita Tanpa Busana Viral

Waduh! Berkelahi dengan Buaya Tangan dan Punggung 3 Pekerja Batang Sagu, Robek Diterkam

Kamis, 22 September 2022 | 05:34 WIB
header img
Korban diterkam buaya muara. Foto: Banda/SINDOnews

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Akibat berduel dengan buaya seorang pekerja batang sagu, di Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Meranti, Riau, bernama Sakiman, diterkam buaya. meskipun mengalami luka serius namun beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian badan sebelah kiri dan kanan. Kemudian luka gores di lengan atas sebelah kanan dan di punggung," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean, Rabu (21/9/2022). 

Dia menjelaskan, bahwa peristiwa itu berawal saat korban bekerja di kilang sagu milik ES, pada 20 September 2022, di Sungai Suir Kiri, Desa Lukun, Kecamatan Tebing.

Kemudian ES menyuruh anak buahnya untuk turun ke sungai mengangkat batang pohon sagu dan dinaikan ke darat. Dia bersama dua rekannya Sinyo dan Rasimen pun turun ke sungai. 

"Mereka turun ke sungai untuk melepaskan sebanyak 300 tual sagu," imbuhnya. Setelah satu jam bekerja mereka akhirnya menyelesaikan tugasnya. Namun korban masih berada di pinggir sungai untuk merapikan potongan sagu. 

"Saat itu korban masih merapikan tual sagu yang masih berada di sungai. Pada saat itu, tiba-tiba seekor buaya muncul dan menyerang korban dari samping dan korban berusaha melepaskan gigitan," ucap Kapolres.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut