get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Sadis! Penemuan Mayat Diikat Seperti Pocong, Motif Pembunuhan Masalah Sepeda

Rabu, 09 November 2022 | 09:01 WIB
header img
Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq (tengah) menunjukkan barang bukti pembunuhan dengan korban seorang remaja 13 tahun. foto ist

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Polres Pelalawan berhasil manangkap 5 pelaku pembunuhan seorang bocah In (13). Motif pembunuhan yang menggemparkan karena pelaku sakit hati. Dari lima pelaku yang ditangkap, tiga orang masih di bawah umur. Para pelaku adalah YB (36), EP (21), RZ (14), RD (14) dan PJ (13). Mereka ada yang berperan sebagai eksekutor pembunuhan, joki dan ada yang membantu mengikat korban. 

"Motif kasus ini karena salah satu pelaku yang akrab disapa Lubis ini sakit hati kepada korban bernama Indra. Dimana pelaku merasa pembagian uang dari hasil pencurian sepeda tidak merata," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, Rabu (9/11/2022). 
Dia menjelaskan, YB berperan sebagai eksekutor menghabisi korban dengan palu dan parang. Untuk RZ berperan sebagai yang menjemput korban dan membantu mengikat korban.

"Kemudian RD membantu mengkikat korban dan membawa ke mobil juga membantu juga membuang jenazah. Kemdian EP sebagai supir dan PJ membantu membungkus jenazah, mengikat dan ikut membuang jenazah," terangnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut