get app
inews
Aa Read Next : Geger, Video Call Sex Mirip Sekda Rohil dengan Wanita Tanpa Busana Viral

Astaga, Kedapatan Hendak Mencuri Kerbau, Immanuel Kritis Diamuk Massa

Minggu, 09 Oktober 2022 | 23:05 WIB
header img
Seorang pria di Riau terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kritis usai dihajar massa karena kedapatan mencuri. Foto: SINDOnews/Ilustrasi

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Akibat kedapatan saat hendak mencuri kerbau milik warga Immanuel (35). kritis dihajar massa saat kepergok mencuri di Desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing , Riau. 

"Saat ini Immanuel dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Taluk Kuantan," kata Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata Minggu (9/10/2022). Dia menjelaskan bahwa ada tiga pelaku pencuri kerbau milik warga Desa Saik. Namun dua orang berhasil melarikan diri dan masih diburu aparat kepolisian.

Kejadian itu berawal, pada Sabtu malam (8/10/2022), seorang warga Ilham mencurigai satu unit mobil Daihatsu Granmax mau keluar dari kebun karet di Desa Saik tersebut. Ilham kemudian menanyakan identitas mereka. Ilham kemudian memeriksa apa yang dibawa mereka.

Setelah diperiksa, Ilham yang berprofesi sebagai sekuriti ini menemukan potongan-potongan daging ternak. Melihat hal itu dua pelaku langsung melarikan diri. Sementara Immanuel berhasil diamankan. Setelah dinterogasi, Immanuel mengaku bahwa itu adalah daging kerbau yang didapat dari mencuri dan memotongnya di tempat. Dua pelaku berhasil melarikan diri.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut