get app
inews
Aa Read Next : Geger, Video Call Sex Mirip Sekda Rohil dengan Wanita Tanpa Busana Viral

Miris, Lakukan Pemerasaan Terhadap Keluarga Tersangka, Kasat Narkoba dan Anak Buah Dimutasi

Rabu, 29 Maret 2023 | 07:48 WIB
header img
Polda Riau melakukan mutasi terhadap Kasat Reserse Narkoba Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Iptu Tomi Vara Berlin karena diduga melakukan pemerasan. (Ist)

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Polda Riau melakukan mutasi terhadap Kasat Reserse Narkoba Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Iptu Tomi Vara Berlin. Mutasi ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu heboh adanya dugaan pemerasan keluarga tersangka narkoba. Iptu Tomi Vara Berlin ditarik ke Polda Riau tanpa jabatan atau nonjob. Dia di tempatkan sebagai Pama di Samapta Polda Riau. 

"Mutasi ada karena dalam rangka riksa, ada yang sifatnya demosi," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Selasa (28/3/2023). Selain Iptu Tomi, Polda Riau juga melakukan mutasi dua anak buah Tomi saat berada di Reserse Narkoba Polres Kuansing yakni Bripka Hendri Kurniadi dan Briptu Rakhmat Nur Hidayat.

Hendri dimutasikan ke Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti). Sementara itu Briptu Rakhmat Nur Hidayat dimutasikan ke SPKT Polda Riau. "Mutasi juga hal yang biasa dalam rangka penyegaran," imbuh Narto. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut