get app
inews
Aa Read Next : Haru! Terpisahkan Karena Perceraian, Ibu dan Anak ini Bertemu setelah 20 Tahun Berpisah

Ya Ampun Dedi Mulyadi di Gugat Cerai Sang Istri Yang Adalah Bupati Purwakarta, Ada Apa?

Rabu, 21 September 2022 | 20:24 WIB
header img
Bupati Purwarkarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin

Akibatnya, Wartawan yang ingin meminta klarifikasi terhadap bupati masa periode 2018-2023 ini cukup kesulitan. Sementara dari pantauan di akun media instragram @dedimulyadi71, hari ini sekitar pukul 14.25 Kang Dedi, panggilan akrab Dedi Mulyadi memposting foto anak bungsunya berdiri di atas punggungnya di sebuah kafe.

Kang Dedi mengenakan topi dan kaos putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda. Foto dengan caption 

"Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku" itu mendapat banyak komentar. 

Beberapa komentar netizen tidak sedikit yang mempertanyakan kabar soal gugatan cerai saang istri. Mereka mendoakan agar keluarga Kang Dedi tetap utuh dan ada dalam lindungan Allah SWT. 

"Insya Allah setiap masalah ada jalan keluar nya.. semoga pa haji dedi mulyadi dan keluarga bisa rukun serta sehat selalu.. aamiin," tulis akun @edayim mengomentari foto tersebut. Sementara akun lain, atas nama @dirabiyyaa24 menimpali, 

"semoga berita nyaa tidak benar, Bapak orang baik selalu bisa memecahkan masalah orang, semoga bisa memecahkan masalah sendiri yang sedang dihadapi. Amin".

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 21 September 2022 - 18:30 WIB oleh Didin Jalaludin dengan judul "Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ada Apa? | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/891435/701/bupati-purwakarta-anne-ratna-mustika-gugat-cerai-dedi-mulyadi-ada-apa-1663758583/10
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut