get app
inews
Aa Read Next : Begal Payudara di Ciputat Panik usai Beraksi, Kabur Meninggalkan Sepeda Motornya di TKP

Menegangkan!Perampok Toko Emas di Tangsel Acungkan Senpi ke Sekuriti, Pedagang di Sekitar Ikut Panik

Jum'at, 16 September 2022 | 15:40 WIB
header img
Lokasi perampokan di Tangerang Selatan (foto: MPI)

TANGERANG SELATAN, iNewsBelu.id - Perampok menyatroni sebuah toko emas di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (16/9/2022). Pelaku sempat mengancam petugas sekuriti dengan senjata api. Salah satu saksi di lokasi berinisial KS (30) menuturkan kejadian itu berlangsung singkat saat waktu salat Jumat. Dia melihat pelaku sempat menodongkan senjata api ke petugas sekuriti di dekat toko emas.

"Jadi satu pelaku itu saya lihat ngacungin kayak pistol gitu ke sekuriti. Sekuritinya memang posisinya lagi duduk di dekat pintu masuk samping toko," kata KS. Beberapa pedagang di sekitar toko juga panik. Namun mereka tak bisa berbuat banyak lantaran melihat pelaku membawa senjata api.

"Kita pada takut juga kan, terus kita pada lari ke pojok. Pelakunya langsung kabur. Cuma pakai masker saja, jadi keliatan muka nya," ucap KS. Saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk memeriksa rekaman CCTV dan juga mengumpulkan keterangan saksi.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Detik-Detik Perampok Toko Emas di Tangsel Acungkan Senpi ke Sekuriti, Pedagang di Sekitar Panik "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut